Beranda Metro Timika
1818

Kapolres: Persoalan RSMM dan PLN Masih Diselidiki

BAGIKAN VIA
LAPORAN POLISI – Kuasa Hukum RSMM, Eus Berkasa, SH (kiri) dan Yoseph Temorubun, SH menunjukkan surat laporan polisi dalam konferensi pers di Oriental, Jalan  Budi Utomo, Selasa (20/2)./DOK/RADAR TIMIKA

TIMIKA – Menyikapi laporan dari pihak Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas mengenai dugaan pemerasan yang dilakukan PT PLN (Persero) area Timika kepada RSMM Caritas, seperti yang disampaikan Kuasa Hukum, Eus Berkasa, SH dan Yosep Temorubun, SH dalam konfrensi pers pada Selasa (20/2) lalu di seputaran Jalan Budi Utomo, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mimika, AKBP Indra Hermawan, SH SIK MH yang ditemui Radar Timika, Kamis (22/2) kemarin di Kantor Pelayanan Polres Mimika mengatakan, bahwa permasalahan tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

“Kita dalam tahap penyelidikan, jadi akan kita undang kedua belah pihak untuk klarifikasi, kira-kira duduk permasalahannya seperti apa. Jadi nanti kita lakukan pemanggilan baru bisa jelas,” tuturnya.

Menurut Kapolres, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kedua pihak, baik itu RSMM Caritas maupun PT PLN (Persero) area Timika.