Beranda Utama
1917

Penembakan Lagi, Sopir Mobil Dilarikan ke RS

BAGIKAN VIA
TERTEMBAK - Kaca mobil Toyota LWB Toyota Land Cruiser LWB dengan nomor lambung 01.4493 yang dikemudikan oleh Ismail Maruapey pecah lantara tertembak oleh OTK. Di dalam kabin, tampak beberapa bercak darah dari luka korban akibat terkena serpihan kaca./ISTIMEWA FOR RADAR TIMIKA

TIMIKA – Aksi penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di area PT Freeport Indonesia kembali terjadi. Jumat (16/2) sekitar Pukul 09.32 WIT kemarin, aksi penembakan terjadi di area Mile 61 dan mengenai mobil Toyota Land Cruiser LWB dengan nomor lambung 01.4493 yang dikemudikan oleh Ismail Maruapey (50), karyawan PT Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI). Dari insiden ini, Ismail Maruapey mengalami luka di bagian lengan kiri akibat terkena serpihan kaca yang pecah diterjang peluru.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi Radar Timika, sore kemarin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dijelaskan, pihaknya sudah melakukan tindakan kepolisian seperti mendatangi TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Tindakan kepolisian yang dilakukan, menerima laporan, mendatangi TKP, membawa korban ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis, melakukan pengejaran terhadap pelaku, membuat laporan polisi serta melakukan penyidikan dan penyelidikan,” ungkap Kombes AM Kamal dalam komunikasi telepon.