Beranda Headline
1955

Tiga Paslon Independen Datangi KPU

BAGIKAN VIA
(dari kiri) Pasangan Philipus Wakerwa - H Basri, Pasangan Petrus Yanwarin – Alpius Edowai, Komisioner Divisi Hukum KPU Mimika Alfrets Petupetu dan Pasangan Wilhelmus Pigai - Allo Rafra di Kantor KPU Mimika, Rabu kemarin./Rachmat julaini/radar timika

TIMIKA – Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar melalui jalur independen, yakni Pasangan Philipus Wakerwa – H Basri, Wilhelmus Pigai – Allo Rafra dan Petrus Yanwarin – Alpius Edowai, Rabu (14/2) kemarin mendatangi kantor KPU Mimika. Kedatangan tiga pasangan yang menamakan diri Koalisi Paslon Independen secara garis besar adalah meminta KPU Mimika agar tetap bekerja sesuai dengan aturan yang ada.

Di kantor KPU, para pasangan disambut Komisioner Divisi Hukum KPU Mimika, Alfrets Petupetu yang kemudian menggelar pertemuan selama kurang lebih satu jam.

“Kedatangan kami koalisi perseorangan, untuk menyatakan niat dan sikap dari paslon independen bahwa KPU dalam melaksanakan tugas harus bekerja sesuai aturan. Tidak boleh keluar dari aturan yang sudah disampaikan negara. Sehingga kami akan mendukung KPU selama ia bekerja sesuai aturan yang berlaku,” kata Philipus Wakerwa usai melakukan pertemuan dengan Komisioner KPU.