Beranda Metro Timika
1882

Aparat Gabungan  Amankan Penetapan Paslon Bupati dan Wabup

BAGIKAN VIA
SIAP AMANKAN- Para personel Brimob yang akan dilibatkan dalam pengamanan pleno penetapan paslon hari ini di Gedung Eme Neme Yauware, Kamis (15/2)./MAYER SARIOA/RADAR TIMIKA

TIMIKA- Untuk mengamankan jalannya proses pleno KPUD Mimika, terkait penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mimika, maka Polres Mimika akan menurunkan kekuatan penuh, di back up oleh brimob Bataliyon B Pelopor Polda Papua, dan personel TNI.

“Personel Polres, kemudian TNI dan Brimob. Dan yang kita minta secara umum saja yaitu seluruh kekuatan yang ada, jadi ada penebalan pengamanan. Dan ini kita tidak main-maian,”ucap Kapolres Mimika, AKBP Indra Hermawan, SH SIK MH melalui Kabag Ops Polres Mimika, Kompol Toni Upuya, SE ketika ditemui wartawan, Rabu (14/2) kemarin di Gedung Eme Neme Yauware.

Kabag Ops menjelaskan, bahwa pola pengamanan sendiri, akan di atur dengan baik sehingga masyarakat pun bisa merasa nyaman saat menyaksikan pleno KPUD, terkait penetapan Paslon yang akan bertarung di Pilkada Mimika di Tahun 2018 ini.