Beranda Sepakbola
2820

Persipura Bidik Puncak Klasemen

Malam ini Bertandang di Persegres Gresik

BAGIKAN VIA

“Kami harus lanjutkan tren positif tim di sini. Pertandingan ini akan sangat menarik dan bagi Persipura ini adalah kesempatan untuk merebut posisi klasemen lagi,” ungkap Wanderley saat dihubungi Cenderawasih Pos, Minggu (13/8).

Wanderley mengakui anak asuhnya butuh kerja keras di laga ini. Pasalnya ini merupakan pertandingan yang sangat penting dan tidak boleh kalah atau seri. “Anak-anak sudah jalani persiapan yang bagus selaam di Surabaya. Kondisi pemain semuanya bagus dan siap tampil,” ucapnya.

Wanderley menyampaikan, Persegres adalah tim yang kuat dan patut diwaspadai oleh anak asuhnya. Mereka punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Hal ini sangat mendasar, dengan posisi mereka didasar klasamen tentu membuat tim Persegres berjuang keras dipertandingan ini agar bisa keluar dari tekanan.

Tetapi timnya tak boleh lengah sedikitpun dan paling penting pemainnya tak boleh meremehkan calon lawannya kali ini. Apalagi pada pertemuan pertama lalu Persegres sukses menahan imbang Persipura di Stadion Mandala  Jayapura.

Hanya hasil itu tentu bukan menjadi ukuran bagi anak asuhnya, dan tentu sudah dilupakan. Sekarang timnya harus fokus tinggi dan lebih konsentrasi lagi untuk bisa dapat tiga poin.

“Ingat setiap laga diputaran kedua ini adalah final bagi Persipura. Sehingga jangan lengah sedikitpun, tetapi terus bermain lebih sabar dan disiplin tinggi,”terangnya.