Beranda Sepakbola
2854

Persipura Bidik Puncak Klasemen

Malam ini Bertandang di Persegres Gresik

BAGIKAN VIA
Addison Alves

JAYAPURA-Persipura Jayapura kembali membidik puncak klasemen sementara Liga 1 2017 saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, hari ini Senin (14/8).

Kemenangan atas tuan rumah Persegres Gresik United bisa mengangkat kembali Persipura Jayapura ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017 menggusur Bali United yang Minggu (13/8) kemarin mengalahkan Madura United.

Tiga poin di laga ini sangat penting bagi Persipura untuk memperlebar jarak perolehan poin dengan para pesaingnya Bali United dan Madura United yang memiliki 35 poin.

Diatas kertas tentunya tidak sulit bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk mencuri poin di Stadion Petrokimia Gresik. Apalagi dengan kondisi Persegres yang hingga saat ini masih terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2017, tentunya merupakan kesempatan bagi Persipura untuk menambah tiga poin  agar bisa kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Meskipun kondisi Persegres Gresik United saat ini lagi kurang bagus, Pelatih Persipura, Wanderley Machado Da Silva meminta Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak mengganggap remeh lawan. Sebab di putaran pertama lalu, Persegres berhasil mencuri satu poin di Stadion Mandala.

Untuk itu, Wanderley meminta anak asuhnya tetap fokus pada laga ini agar tidak membuat pemain Persegres banyak bergerak dan mengusai bola di lapangan.