BAGIKAN VIA

TIMIKA- Kapolri, Jenderal Pol Drs H M Tito Karnavian, MA PhD, Jumat (11/8) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mimika khususnya Polres Mimika. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polri di Polres Mimika ini, guna me-launching Command Centre Aplikasi Amole dan Bhayangkara Papua Football Academy.

Kapolri yang didampingi Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH bersama rombongan, tiba di Markas Komando (Mako) Polres Mimika, disambut dengan tarian-tarian di depan Mako Polres Mimika di Jalan Agimuga Mile 32.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menari Maumere yang dikuti Kapolri bersama Ny Tri Suswati Karnavian serta rombongan, dan seluruh jajaran Polres Mimika dan Brimob Bataliyon B Polda Papua, yang berlangsung di halaman mako Polres Mimika.

Kemudian dilanjutkan dengan acara launching Command Centre Aplikasi Amole, dan Bhayangkara Papua Football Academy yang berlangsung di aula Polres Mimika.

Kapolda Papua, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolri bersama rombongan yang bisa hadir di Daerah Papua, khususnya di Polres Mimika dalam rangka kunjungan kerja.