Beranda Sports
231

Turnamen Volly Kapolda Cup Akan Digelar di Timika

20 Tim Kabupaten/Kota Telah Terdaftar

BAGIKAN VIA
Salah satu pertandingan volly putra yang digelar di Timika beberapa waktu lalu.DOK/RADAR TIMIKA

TIMIKA– Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara, 01 Juli 2017 mendatang, akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Turnamen Volley Kapolda Cup, yang akan mempertemukan para atlet bola volly se-Papua.

Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mimika sekaligus Ketua Harian KONI Mimika, Danjte Nere, SSos MSi kepada Radar Timika saat ditemui Senin (10/4) di kediamannya mengatakan, Kapolda Cup akan diselenggarakan di Kota Timika.

Hal ini  kata dia, sudah diputuskan dalam Musyawarah PBVSI tingkat provinisi beberapa waktu lalu. Dengan keputusan beberapa kabupaten dan juga atas rekomendasi Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Lanjut dia, Kapolda  Cup yang kerap kali dilakukan di Jayapura, kali Ini Timika mendapat kesempatan menjadi tuan rumah yang na akan berlangsung pada, akhir Bulan Mei mendatang.

Dimana hampir 20 tim dari Kabupaten/Kota telah terdaftar, yakni dari Jayapura, Lany Jaya, Boven Digoel, Nabire, Serui, Biak, Kepulauan Waropen dan Kabupaten/Kota lainnya sudah mendaftarkan diri, untuk ikut ajang Kapolda Cup.