Beranda Ekonomi Bisnis
244

Tukar Poin Member GFF Garuda Indonesia Dengan Tiket Gratis

BAGIKAN VIA
Agung Anugrah

TIMIKA – Terbang bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan kumpulkan poin dengan mendapatkan satu tiket gratis terbang bersama Garuda Indonesia. Hal ini berlaku bagi customer Garuda Indonesia dimana saja, termasuk di Mimika.

Program ini adalah Mileage Garuda Indonesia atau biasa disingkat dengan GFF alias Garuda Frequent Flyer. Ini merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada pelanggannya.

Agung  Anugrah, General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Branch Timika, kepada Radar Timika saat ditemui Senin (28/11) d ruang tunggu VIP Garuda Indonesia, Bandar Udara Mozes Kilangin mengatakan, kumpukan poin dengan terbang bersama Garuda dan bisa dapatkan satu tiket gratis.

Agung menjelaskan, para customer harus menjadi member dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia cabang dimana saja berada, setelah itu akan terdaftar menjadi member.

Dijelaskan, pada tahap awal, kita akan diberikan status GFF Blue. Jika persyaratan jumlah terbang atau poin telah mencukupi maka secara otomatis akan dinaikkan ke Silver kemudian Gold dan terakhir Platinum. Semakin tinggi tingkatan yang diperoleh maka semakin banyak keistimewaan yang didapatkan.