Beranda Headline
97

BTM Bantah Isu Pemulangan Warga Pegunungan

BAGIKAN VIA
Salah satu Jemaat GIDI Yeriko Waena usai mengalungkan Noken kepada BTM sebagai tanda dukungan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Jayapura, di Waena, Jumat (25/11), kemarin.NOEL WENDA/CEPOS

JAYAPURA – Calon Wali  Kota Jayapura  Benhur Tomi Mano (BTM), membantah keras soal isu yang mengatakan jika dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Jayapura pada periode kedua, maka warga pegunungan akan dipulangkan.

BTM memastikan bahwa isu tersebut sengaja digulirkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan menjegal langkahnya menuju kursi orang nomor satu di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini.

“Saya tidak mau dengar lagi orang bilang kalau saya menang, orang gunung akan disuruh pulang, itu adalah pernyataan yang tidak benar,” bantahnya dengan nada keras saat menyampaikan orasi politik pada kampanye tertutup di Jemaat Yeriko,  Belakang Ekspo, Waena, Jumat (25/11) lalu.

Terhadap oknum-oknum yang sengaja menyebarkan isu sesat tersebut  akan segera diburu karena telah menjatuhkan nama baik dirinya.

“Kalau masyarakat tidak suka dengan BTM silahkan untuk tidak memilih saya. Dan juga apabila ada yang tidak senang dengan saya, jangan menyebar fitnah dan jangan menjatuhkan dengan kata-kata tersebut karena BTM bukan tipe orang yang demikian,”cetusnya.