Beranda Sepakbola
69

Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa

BAGIKAN VIA
Gelandang Persipura Ricardinho saat mencoba melewati hadangan pemain Sriwijaya FC Yu Hyun Koo dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (30/10). Persipura bertekad sapu bersih laga sisa.

JAYAPURA – Tim Persipura akan memaksimalkan 8 laga sisa pada Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 guna mengejar juara.

Persipura yang kini memimpin klasemen sementara bertekad untuk menyapu bersih semua laga sisa ini demi memenuhi ambisi mereka untuk menjadi juara TSC tahun ini.

Partai kandang terakhir yang akan dilakoni skuad asuhan pelatih Angel Alfredo Vera sebelum bertolak ke Persib Bandung pada 12 November 2016 nanti yakni menjamu Pusamania Borneo FC pada 5 November 2016 di Stadion Mandala Jayapura.

Tiga kemenangan beruntun yang dicapai para pemain Persipura di kandang yakni atas PSN TNI, Arema Cronus dan Sriwijaya mendorong mereka untuk terus bangkit dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Kita belum bisa berbicara soal juara, tapi mimpi untuk menjadi juara itu ada dalam tim ini, sehingga setiap pertandingan wajib menang,”ungkap Pelatih Alfredo Vera ketika ditemui di Jayapura, Selasa(1/11).

Alfredo mengaku, 8 laga sisa yang lakoni anak asuhnya sangat berat, sehingga setiap pertandingan sifatnya final dan wajib menang.