Beranda Sepakbola
306

Saatnya ke Puncak

*Persipura V Sriwijaya FC

BAGIKAN VIA
SELEBRASI-Momen selebrasi yang dilakukan anak-anak Mutiara Hitam saat Osvaldo Haay mencetak gol ke gawang Arema Cronus, Senin (24/10) diharapkan kembali hdir saat Persipura menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Minggu (30/10).

JAYAPURA-Kekalahan yang dialami Madura United  atas tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Jumat (28/10) membuka peluang bagi Persipura untuk naik ke posisi puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Madura United.

Peluang untuk bertengger di puncak klasemen sementara sangat terbuka apabila anak-anak Mutiara Hitam bisa mengalahkan Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (30/10) besok.

Tambahan tiga poin tersebut tentunya membuat poin Persipura dengan Madura United sama yaitu 49 namun Persipura memiliki selisih gol yang lebih baik dari Madura United.

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera  mengakui timnya dalam keadaan siap tempur dan kembali siap mengamankan tiga poin saat menjamu Sriwijaya FC. “Taktik yang dipersiapkan untuk menghadapi tim lawan semuanya berjalan dengan baik. Kami tinggal melihat kondisi pemain yang siap diturunkan besok, sehingga kita bisa menuai hasil terbaik,” tegasnya saat ditemui di Stadion Mandala, Jumat (28/12).

Alfredo mengaku tidak mudah untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Sebab tim yang dihadapi Persipura kali ini bukan tim kacangan. Selain itu, Persipura juga harus kehilangan beberapa pilarnya seperti kapten tim Boaz Solossa dan Dominggus Fakdawer yang mengikuti TC Timnas serta Imanuel Wanggai yang terkena akumulasi kartu.