Beranda Ekonomi Bisnis
209

Pemda Bangun Kantin Rp 1,5 Miliar

BAGIKAN VIA
TINJAU GEDUNG- Wakil Bupati, Yohanis Bassang, SE MSi saat meninjau pembangunan gedung kantin Kantor Pusat Pemerintahan, Kamis (27/10). SELVIANI BU’TU/RADAR TIMIKA

TIMIKA – Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung salah satunya kantin. Tahun  ini, Pemda Mimika melalui Bagian Umum menjalankan proyek pembangunan kantin yang menelan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar.

Gedung kantin ini berada di bagian belakang satu lokasi dengan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. Saat Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang, SE MSi meninjau proses pembangunan, Kamis (27/10) kemarin tampak kantin itu mulai terbentuk.

Wabup Bassang tidak berkomentar banyak terkait gedung tersebut. Bahkan awalnya, ia tidak tahu kalau bangunan itu untuk kantin.

Ditemui secara terpisah, Kepala Bagian Umum Setda Mimika, Petronela Adelce Uamang mengatakan bahwa anggaran yang dialokasikan untuk membangun gedung kantin PNS itu sebesar Rp 1,5 miliar.

Dalam perencanaan, kantin yang seharusnya dibangun di Kantor Pusat Pemerintahan ada dua gedung dan tahun ini diawali dengan pembangunan satu gedung terlebih dahulu.

“Yang tahun ini satu dulu anggarannya. Nanti tahun berikutnya kita akan bangun satu lagi di sebelahnya,” kata Petronela.