Beranda Sports
89

Kompetisi U-23 Kembali Ditunda

BAGIKAN VIA

TIMIKA – Kompetisi Sepak Bola U-23 APSSI Mimika yang sedianya sudah digelar pada Minggu (23/10) lalu, terpaksa ditunda untuk beberapa hari ke depan. Menurut Koordinator Pertandingan, Matius Way, penundaan dilakukan karena adanya dua tim yang belum melakukan pendaftaran ulang.

Matius Way saat ditemui Radar Timika di Kantor Sekretariat PSSI, Selasa(25/10) kemarin juga menjelaskan, sejauh ini panitia telah memanggil semua tim yang terlibat dalam kompetisi U-23. Namun saat ini baru tercatat 10 tim yang telah mendaftar kembali, dan ada dua tim yang belum terdaftar sehingga membuat pertandingan yang rencananya bergulir pada Minggu (23/10) lalu akhirnya kembali tertunda.

“Jadi kami sudah memanggil semua tim dan ada dua yang belum memenuhi panggilan. Dan bilamana sampai batas waktu yang ditentukan kedua tim tersebut belum juga datang, maka terpaksa kami jalankan saja,”terangnya.

Selain itu, untuk demi rasa aman selama pertandingan berlangsung, maka panitia kembali memilih dua lapangan untuk digunakan dalam kelanjutan pertandingan tersebut yakni Lapangan Brigif-20/IJK di Kilometer 14 dan Lapangan Yonif 754/ENK di Mile 32.

Pihaknya juga berharap kepada semua tim yang telah mendaftarkan diri, agar bersabar karena sampai saat ini, panitia masih menunggu kedua tim yang belum mendaftar kembali, sehingga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Juga memnita kepada kedua tim yang belum melakukan pendaftaran kembali, agar segera mendaftar. (fxs)